Riview PUBG (PlayerUknow’s Battlegrounds)

Riview PUBG (PlayerUknow’s Battlegrounds) – PlayerUknow’s Battleground’s atau yang sering disebut PUBG Mobile adalah sebuah game dengan genre battle royale, yang para pemainnya bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring. Di dalam permainan ini pemain bisa bermain solo, tim 2 orang, dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung kedalam permainan sebagai tim.

PlayerUknow’s Battleground’s diluncurkan di steam pada bulan maret 2017. Walaupun belum genap 3 tahun, tapi permainan ini telah membuat rekor baru, ada sekitar 877.844 pemain yang daring secara bersamaan pada tanggal 26 Agustus 2017 di platform steam. angka ini mengalahkan rekor jumlah pemain Dota 2 dalam waktu bersamaan yang hanya mencapai 842.919.

Baca jugaSpesifikasi dan Harga Xiomi Redmi Note 7 RAM 4 GB Terbaru 2019

Grafis Menarik

 

 

PUBG Mobile juga dikembangkan dengan UNreal Engine 4 meski tidak se-fantastis versi PC pastinya. Tentu saja jika dibandingkan dengan game mobile sejenisnyua, PUBG Mobile memiliki keunggulan dari segi grafis. Tapi, bagi kamu yang pengguna smartphone dengan spesifikasi low-end jangan harap bisa memainkan game kompetitif ini dengan nyaman.

Baca juga4 Daftar HP Baru Yang Akan Datang Di Tahun 2020

Bisa Berbahasa Indonesia

 

 

Game yang satu ini bisa berbahasa Indonesia melalui update yang digulirkan pada tanggal 29 Maret 2018. Ya, mungkin karena banyak peminat di Indonesia membuat Lightspeed & Quantum untuk lebih menggaet dan memberi kenyamanan lebih kepada pemain di Indonesia.

Baca jugacara mudah membuat screenshot yang panjang disemua ponsel android

Banyak Bot Di awal

 

 

Baca juga : Spesifikasi Dan Harga iPhone 11 Pro Max Terbaru 2019

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa memainkan PUBG Mobile di android lebih mudah mendapatkan kemenangan dibandingkan memainkan di versi PC. Usut punya usut, ternayata banyak gamer yang ”merasa” seperti melawan seorang bot. Contohnya, ketika kamu bertemu dengan dengan pemain lain. Pemain tersebut terlihat sangat bodoh sampai-sampai tidak bisa menebakmu sedikitpun, bahkan terkadang hanya berdiam diri ketika kamu memergokinya dari belakang.

Disisi lain, terkadang jika sudah mamsuki 5 lesar, barulah kamu akan bertemu dengan pemain lainnya. Selain itu, para pemain yang sudah mencapai ranking silver ke atas mengklaim dengan pemain lainnya jarang menemukan bot. Yang jelas, mungkin kamu hanya bisa memamerkan kemenaganmu di beberapa pertandingan pertamamu saja.

Baca jugaHarga dan Spesifikasi OPPO Reno 10X Zoom Desember 2019

Kesimpulan

PUBG Mobile besutan Lightspeed & Quantum membawa mekanisme yang sama seperti PUBG Mobile tanpa merubah mekanisme yang ada. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Baca juga : spesifikasi dan harga Samsung M20 Desember tahun 2019

Disamping konsep original yang dimilikinya, Tencent bersama Lightspeed & Quantum membawa berbagai fitur baru yang menambah keseruan bermain. Mulai dari fitur ranked, mision, hingga berbagai event menarik setiap minggunya. Apalagi, versi mobile bisa dijangkau oleh lebih banyak kalangan di seluruh dunia.

Baca juga : SPESIFIKASI LENGKAP VIVO V17 PRO TERBARU TAHUN 2019

Nah, itu review mengenai PUBG Mobile. PlayerUnknown’s Battlegrounds tersedia untuk PC melalui Steam dan juga Xbox One. Sementara PUBG Mobile sudah tersedia secara global untuk Android dan iOS.

Baca juga :Spesifikasi dan Harga VIVO V15 Terbaru 2019

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *